Blog  

IRT Warga di Semaka Tanggamus Diduga Hilang Diserang Buaya

banner 120x600
banner 468x60


 Basarnas saat Melakukan Penyisiran di Sungai Semaka, Tanggamus, Senin 24 Juni 2024, sore. Foto : Edi Hidayat/Media Prioritastv.com.

banner 325x300
THE PEOPLE INDONESIA, Tanggamus – Dugaan serangan buaya terjadi di pinggir sungai Semaka, Pekon Sripurnomo, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, pada hari Senin, 24 Juni 2024, pagi. Seorang ibu rumah tangga diinformasikan hilang.

Korban diduga hilang adalah Painah (51), seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Rt.004 Rw. 002, Pekon Sripurnomo, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus.

Menurut keterangan Turyanto selaku suami Painah, awalnya dia curiga istrinya tak kunjung pulang setelah pamitan hendak membayar upah tanam padi kepada tetangganya.

Turyanto lalu melakukan pencarian, namun di rumah tetangganya juga tidak menemukan sehingga mencari ke arah sungai yang berjarak sekitar 30 meter dari rumahnya.

“Saya ke sungai, saya menemukan sendal warna kuning sebelah kanan dan kotak sampah yang setelah dipastikan itu adalah milik istri saya,” kata Turyanto kepada awak media

Turyanto menyebut, setelah menduga istrinya hilang diduga diserang buaya, sehingga ia melaporkan ke kepala pekon setempat.

Pantauan di lokasi, sejumlah anggota Basarnas telah terjun ke sungai melalukan pencarian dengan disaksikan warga.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *