Sarjan Zamzam Launching Volly Formasi Club (FVC)

banner 120x600
banner 468x60

 

Aceh Besar|Sarjan Dewan Terpilih DPRK Aceh Besar dari PKB resmi meluncurkan FVC, Ini adalah sebuah kegiatan untuk menciptakan generasi muda yang mencintai olahraga Volly KususNya di Dapil 4. Sibreh, 22 September 2024.

banner 325x300

Sarjan Berujar, sekarang banyak sekali anak-anak muda lalai dengan kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat jadi dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan mereka termotivasi agar mereka itu bisa membentuk diri khususnya kegiatan Bola Volly ini, Dengan Ada Club Ini semoga Masyarakat Sibreh Bisa berprestasi Kedepan nya.

Kegiatan Ini dilaksanakan oleh Sarjan Zamzam sebagai penggagas tentunya melalui forum Masyarakat Sibreh saya ajak supaya membentuk klub Volly sehingga nanti masyarakat Sibreh ini ada kemauan untuk membina generasi-generasi yang potensial agar tercipta generasi yang berprestasi di olahraga Volly.

Kemudian Lagi Sarjan mengatakan, sebenarnya kegiatan ini kita laksanakan di Kecamatan di Gampong Lambaro Sibreh Kenapa dilaksanakan di sini karena saya lihat lokasinya dan lapangannya sudah memadai seperti kita ketahui di Aceh Besar Ini sangat langka lapangan bola Volly yang Representatif yang bisa digunakan setiap hari, meskipun Peralatan Belum Begitu Lengkap. kata Sarjan Yang membuka Pengobatan Gratis di Sibreh.

Sebenarnya lapangan ini sangat bagus dan kegiatan kita laksanakan agar generasi muda bisa melihat ada namanya klub di kecamatan.
Dan bisa berprestasi Kedepan Seperti Kita lihat diPON Tempo Hari Juara Volly Di Raih Oleh Pemain Dari Luar Aceh.

Dalam kegiatan kita ingin mencari bibit-bibit yang potensial mudah mudahan mereka ke depan Bisa berprestasi, Peluncuran Volly Formasi Klub Dengan Mengadakan pertandingan Eksebisi Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan klub kita formasi memberikan perlawanan yang sengit terhadap senior-senior mereka yang sudah berpengalaman Di mana mereka yang masih sangat-sangat muda Di Dunia Bola Volly, rata mereka Ini usia nya 16-17 tahun, ini sangat pantastis Tutup Sarjan Zamzam.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *