Blog  

Resepsi Pernikahan Putri Kedua Kepala Pekon Batu Tegi Berlangsung Meriah

banner 120x600
banner 468x60

IMG-20240925-WA0008

Tanggamus, THE PEOPLE INDONESIA– Acara Resepsi pernikahan Riska Maryanti R binti H. Rahmat dengan David Prayoga bin Feri berlangsung meriah, dan dihadiri oleh para tamu undangan dari pejabat pemerintahan Kabupaten Tanggamus, pejabat kecamatan, para Kepala Pekon, masyarakat, bahkan mantan Bupati Tanggamus dua periode pun ikut hadir memeriahkan acara resepsi pernikahan tersebut. Rabu (25/9/2024).

Acara resepsi tersebut berlangsung di kediaman H. Rahmat kepala pekon batu tegi kecamatan Air Naningan, adapun Riska Maryanti R merupakan putri kedua dari empat bersaudara anak kandung dari bapak H. Rahmat, sedangkan David Prayoga merupakan putra pertama dari bapak feri, yang bertempat tinggal di pekon tekad, bapak feri sendiri terkenal sebagai pengusaha yang handal.

banner 325x300

Resepsi pernikahan ini terkesan mewah dengan dihadiri oleh ribuan tamu dari berbagai kalangan, bahkan bukan hanya tamu dari kabupaten Tanggamus dari luar Tanggamus bahkan ikut hadir memeriahkan acara resepsi pernikahan ini.

Kemeriahan resepsi pernikahan ini dari luar pun sudah nampak, dengan banyaknya papan bunga yang bertuliskan ucapan selamat kepada kedua mempelai yang terpajang disepanjang jalan yang akan memasuki tenda pernikahan.

Dengan diiringi hiburan orgen tunggal membuat acara resepsi pernikahan tersebut semakin meriah, apalagi Pun Bambang sapaan akrab pak Bambang kurniawan mantan Bupati dua periode Kabupaten Tanggamus, ikut menyumbangkan lagu yang membuat suasana semakin meriah. (JONI SAPUTRA)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *