Blog  

Kontestasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung November 2024 mendatang semakin hangat. Kendati beberapa masyarakat, sudah memunculkan sejumlah nama Bakal Calon (Balon), nama Zulki Qurnianwan semakin ramai dibicarakan di tengah masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

Tanggamus,Lampung-
Kontestasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung November 2024 mendatang semakin hangat. Kendati beberapa masyarakat, sudah memunculkan sejumlah nama Bakal Calon (Balon), nama Zulki Qurnianwan semakin ramai dibicarakan di tengah masyarakat.

banner 325x300

Zulki Qurnianwan Dijagokan Maju Pilkada Tanggamus serentak yang akan di gelar 27 November 2024 mendatang, Zulki yang saat ini menjabat ketua PC GP Ansor kabupaten Tanggamus, sekaligus anggota DPRD kabupaten Tanggamus, yang akan memasuki 3 periode ini.

Dukungan itu dicetus kan anggota GP ANSOR kecamatan Pulaupanggung dan beberapa kecamatan lain nya. (Kamis 4 April 2024)

Disela-sela acara bukber bersama pengurus GP Ansor kecamatan Pulaupanggung, menyatakan dukungan nya terhadap Zulki Qurnianwan untuk maju pilkada dikabupaten Tanggamus.

Mendapat mandat dari berbagai elemen masyarakat, salah satu nya pengurus GP ANSOR, kecamatan Pulaupanggung. Dan Tanggamus, Zulki tentu nya diharapkan mampu membuat perubahan dan kemajuan dikabupaten Tanggamus.

“Assalamualaikum minal aidzin walfaijin mohon maaf dan lahir, Zulki Qurnianwan untuk Tanggamus yang lebih baik dan maju”ujar salah satu pengurus Ansor (JONI SAPUTRA)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *